Muda, Kaya dan Berprestasi ini dia bukti Kevin Sanjaya laki-laki idaman perempuan!

instagram @kevin_sanjaya
Siapa yang tidak kenal dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo. Pemuda yang lahir di Banyuwangi, 2 Agustus 1995; (umur 24 tahun) merupakan salah satu pemain bulu tangkis ganda putra indonesia. Sejak kevin dipasangkan dengan Marcus Fernaldi Gideon, dirinya berhasil meraih banyak prestasi yang membanggakan. Bersama markus sejak 16 maret 2017 sampai sekarang mereka berhasil menjadi pebulu tangkis nomor satu dunia. Sukses sebagai atlet bulutangkis, tak heran jika pundi-pundi uang yang didapat semakin menggunung. Selain untuk memenuhi kebutuhan harian, rupanya kevin juga senang membeli barang mewah serta membangun bisnis kecil-kecilan. Muda, kaya dan berprestasi sosok itulah yang terpancar dari kevin. Maka dari itu berita-online merangkum sosok kevin sebagai manantu idaman.

Baca juga : Natasha Wilona buka suara perihal awal kedekatannya dengan Kevin Sanjaya

1. Sukses Sebagai Atlet Badminton

Kevin dan Markus juara All England 2018
Kiprah Kevin dan Markus sebagai atlet di pentas bulutangkis internasional sudah tak perlu diragukan. Sudah banyak gelar yang diraih oleh pasangan yg kerap dipanggil dengan julukan "minion". Pada 2019 total sudah 11 gelar mereka raih.Total gelar yang mereka raih hingga sekarang dapat dilihat disini Reputasi Kevin/Markus sebagai pebulutangkis sangat disegani. Ya, sejak maret 2017 lalu hingga sekarang Kevin/Markus menepati peringkat 1 BWF pasangan ganda putra dunia dengan poin lebih dari 100.000, yang menjadikan mereka satu-satunya ganda putra yang dapat memperoleh poin lebih dari 100.000. Sungguh prestasi yang membanggakan. Bahkan mereka juga memecahkan rekor sebagai ganda putra yang terlama menepati peringkat satu dunia.

2. Penghasilan milliaran/tahun

(ANTARA FOTO/HO/WIDYA AMELIA/HUMAS PP PBSI)
Sebagai seorang atlet yang memiliki segudang prestasi, penghasilan seorang Kevin Sanjaya Sukamuljo diketahui mencapai miliaran rupiah dalam setahun. Dilansir dari channel youtube Natasha Wilona, Kevin menyebut jika penghasilan yang diperolehnya sepanjang 2018 mencapai Rp 8 miliar -Rp 9 miliar. Sungguh jumlah yang fanstastis jika dulu banyak atlet yang tidak memiliki masa depan yang cerah. Namun sekarang berbalik semakin berprestasi maka penghasilan seorang atlet akan semakin banyak. Memiliki penghasilan hingga miliaran dalam satu tahun tentu membuat beberapa impian Kevin Sanjaya bisa terpenuhi. Seperti :

Memiliki sebuah rumah mewah dan luas 

foto: YouTube/YR Channel
Salah satunya adalah sebuah rumah mewah nan luas yang ditaksir miliaran rupiah dan baru selesai dibangun beberapa waktu lalu. Di dalam rumah tersebut, terdapat lemari khusus yang dibuat untuk memajang berbagai trofi yang pernah dimenangkan oleh penggemar video game tersebut. 

Memiliki mobil sport berharga milliaran rupiah

Kevin dan mobilnya Ford Mustang seri Ecoboost dengan tipe GT 5.0 biru.
Tidak hanya rumah yang megah dan mewah, penghasilan Kevin juga ia gunakan untuk membeli mobil mewah. Mobil tersebut merupakan Mustang Ford berwarna biru yang dibanderol dengan harga Rp. 1.2 milliar per unitnya. Mobil tersebut dipilih karena Kevin merasa mobil itu memang cocok dengan dirinya

Motor sport yang harganya fantastis

Kevin berpose diatas Ducati panigale
Tak hanya mobil sport kevin juga menggunakan penghasilannya untuk membeli motor sport. Ducati panigale dilansir ditawarkan dengan harga £34,995 atau setara dengan Rp 603 juta. Sungguh koleksi yang fantastis. Muda, kaya dan berprestasi tak ayal kevin disebut-sebut sebagai calon menantu idaman. gimana komentarmu netizen.

Post a Comment

0 Comments