Usai Pak Jokowi Jenguk Ibu Ani Yudhoyono, Annisa Pohan Ucapkan Terimakasih

Annisa Pohan dan Ani Yudhoyono. Foto : Instagram Annisa Pohan

Berita-online2k.com - Usai Pak Jokowi Jenguk Ibu Ani Yudhoyono. Annisa Larasati Pohan, menantu Ani Yudhoyono, istri Agus Yudhoyono mengucapkan terimakasih kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo atas kunjungannya menjenguk Ani Yudhoyono.

Baginya, kedatangan Presiden ke-7 Republik Indonesia itu sangat berarti. Ucapan itu ia sampaikan lewat Instagram Story di akunnya @annisayudhoyono, Jumat (22/2).

"TERIMA KASIH kepada Presiden @jokowi dan Ibu Iriana yang telah meluangkan waktunya menjenguk ibu @aniyudhoyono, perhatiannya sangat berarti untuk kami sekeluarga," tulis Annisa.

Selain ucapan, Annisa pun menyertai foto dirinya dan keluarga yang saat itu ikut menyambut Jokowi dan keluarga saat menjenguk Ani Yudhoyono.

Dalam tiga jam unggahan Annisa ini sudah lebih 90 ribu di-like warganet. Ribuan pula yang menulis doa kesembuhan untuk Ibu Ani. 

Annisa berdiri di belakang mertuanya yang duduk dengan tangan kanan mengenakan selang infus di National University Hospital (NUH) Singapura. "Pajama’s Party hehehe...ga deng ini situasi pagi dengan memo tadi pagi, masih pakai piyama dan belum mandi," tulis finalis GADIS Sampul 1997 itu.

Diketahui, Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana, tiba di National University Hospital Singapore tempat Ani Yudhoyono dirawat pada Kamis (21/2) sore. 

Baca : Presiden Jokowi bertolak ke singapura jenguk Istri SBY

Pada kesempatan itu, Presiden dan Ibu Iriana sempat berbincang-bincang dengan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di sebelah ruang perawatan.

Turut hadir dalam pertemuan itu, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Hatta Rajasa, putra bungsu Presiden Kaesang Pangarep, Agus Harimurti, dan Annisa Pohan.

Usai menjenguk Ibu Ani Yudhoyono, presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana dikabarkan sempat menjenguk anak penyanyi Denada, Shakira Aurum yang juga dirawat di rumah sakit yang sama.

Post a Comment

0 Comments