Cuitan Bos Bukalapak Di Twitter Ramai Diserbu Netizen, Sindir Jokowi? Ini klarifikasinya

Cuplikan menggunakan twitter
Bos Bukalapak, Achmad zaky tak menyangka salah satu cuitannya menjadi viral di media sosial Twitter. Bahkan hastag #uninstallbukalapak menjadi top trending topic di indonesia dan menjadi pembicaraan nomor satu se-nasional. cuitan bersinggung "presiden baru" inilah penyebabnya, bahkan ahmad zaky pun sudah menghapus cuitan tersebut.

Didalam cuitannya tersebut, Zaky memberikan data soal dana R&D guna bersaing dalam industri 4.0, Indonesia di posisi ke-43 masih jauh dibanding negara lain "omong kosong" sebut zaky mengkritik dana yang segitu ingin berbicara industri 4.0. Dalam cuitan akhirnya "Mudah2an presiden baru bisa naikin," cuitan inilkah yang dijadikan persoalan oleh netizen.


Zaky sendiri segera mengklarifikasi cuitannya yang sudah mengudang kontroversi tersebut. Dalam cuitannya zaky seolah-olah terkaget "Bangun2 viral tweet saya gara2 "presiden baru" maksudnya siapapun, bisa Pak Jokowi juga. Jangan diplintir ya :) lets fight for innovation budget" tulis zaky dalam twitternya .

Zaky juga menjelaskan dengan menuliskan cuitan lanjutan "Tujuan dari tweet saya adalah menyampaikan fakta bahwa dalam 20 sampai 50 tahun ke depan, kita perlu investasi di riset dan SDM kelas tinggi. Jangan sampai kalah sama negara2 lain". 

Zaky menganggap "kebijakan serta dukungan Pemerintah Indonesia selama ini sangat menyemangati kami". Dan harapan kedepannya "Semoga ke depannya industri teknologi atau industri berbasis pengetahuan semakin maju".


Begitulah ternyata klarifikasi CEO Bukalapak, Zaky Achmad tentan cuitannya yang mengundang kontroversi netizen. Tahun politik memang kerap memancing kontroversi diberbagai media sosial. Dikarenakan adanya pendukung di dua kubu yang berbeda. Semoga netizen tidak cepat-cepat mengambil kesimpulan yang akhirnya menimbulkan kontroversi ya....

Akhir kata Zaky juga meminta maaf kepada pendukung Jokowi lewat cuitannya, bahkan Zaky sudah menganggap Jokowi ayahnya sendiri. "Tidak ada niat buruk", tulis Zaky.
Semoga netizen memaafkan....


Baca juga : 

Post a Comment

0 Comments